Kamis, 10 Juli 2008

Meninggalkan Sekolah Kebanggaan....


Pertengahan juli nanti udah masuk tahun ajaran baru, tapi aku harus meninggalkan sekolah dimana pertama kalinya aku mengenal dunia mengajar. Agak sedih juga.. karna meskipun cuma sebentar bereksperimen ngajar disana, tapi meninggalkan kesan yang ngga akan aku lupakan.

Aku inget bgt waktu awal2 ngajar, spt halnya yg lain.. Sesuatu yg baru kita mulai pertama kali pastilah bikin deg2an, nervous, di tambah aku ga ada background kependidikan. Kelas yang pertama kali aku masuki, yaitu kelas X2 @ lantai 3.. Campur aduk deh perasaan aku pada saat itu, bingung mau ngomong apa, tapi seneng juga ngeliat wajah2 penuh semangat untuk belajar meskipun anak2 X2 agak2 "berisik" dr pada kls lainnya tapi kelas itulah yg membuat aku selalu semangat untuk memasukinya....

Ada fitri yg selalu ramah n santun ma stiap guru, ada nadila yg manggil aku dg sebutan bunda.. (pdhal aku kan blm nikah :D ), agil yg selalu ga bisa diem, theo yg pengen masuk IPA n tertarik ma IT, andika yg lumayan di atas yg lainnya kalo pelajaran TIK, dini n herni sptnya mrk paling disukai ma guru2 yg lain krn paling kalem, dkknya..

Disini aku ingin menuliskan kesan2 aku selama ngajar mereka,, ada 10 kelas yg aku ajarkan. All kelas X n Kelas XI IPA.. Di kelas IPA lain lagi ceritanya,, paling ga ada beban kalo ngajar di kelas IPA..hehehe


(to be continue..)

LanjuT ya.. saMbil nunggu pengumuman Depkeu nee, coz loadingnya lama bgd!!

@LanTai 3 paling poJok..

disiTu terkumpulah anak2 X1, yg pada awalnya saya kira ga akan ada masalah ketika ngajar mereka krn anak2nya yg pada kalem2 n ga berisik klo guru sedang menjelaskan. Seiring berjalannya waktu.. saya jadi lebih tau karakter murid2 itu. Yg paling kentara yaitu ada murid dari saya pertama kali mulai ngajar sampai saya meninggalkan sekolah itu, saya ga tau wujudnya itu seperti apa.. karena 2 org murid itu ga pernah masuk kecuali pas ujian. Dan ketika di ujian saya ga pernah kebagian ngawas ruangannya, jadi sampai sekarang ga pernah tau wujudnya seperti apa.. heheheh

Loncat 1 ruangan ke sebelahnya..

kaLo di kelas ini saya jg merasa ngajar tanpa beban.. enak aja gt ngejalaninya.

to be continue again.. :)


Tidak ada komentar: