Senin, 25 Agustus 2008

Terakhir buat Schizo...


schizo...
setelah 5 hari berturut-turut mimpiin kamu....
tadi malem saya dapet jawabannya....
pait sih....
tapi itu pasti ketetapan-Nya yang terbaik....
dan saya tetap bersyukur atas itu....

schizo...
setelah beberapa lama menunggu....
ternyata roti itu bukan buat saya....
hihihihi....
saya ge-er banget yaa??

schizo...
setelah mengesampingkan perasaan dan berusaha berpikir dengan logika.....
akhirnya Allah ngasih saya alasan yang SANGAT kuat supaya saya bener2 lupain kamu.... lepasin kamu.... dan membiarkan kamu terbang bebas....

dadah schizo....

fly my butterfly....

be free...




ps: "makasih atas sgalanya selama ini... maaf kalo er sering ngerepotin kamu... maaf kalo er sering gangguin kamu... mulai detik ini er titipkan kamu kepada Allah yang tidak akan pernah hilang titipan-Nya..."

Tidak ada komentar: