Jumat, 06 Agustus 2010

Guru yang aneh....

.. tapi cantik. (hehehehehehe =D)

Suatu hari ketika saya sedang mengajar di kelas XI
(yaa yaa yaa saya ngajar kelas 2 sma looh, bisa anda bayangkan?? saya nu ceuk babaturan siga lulusan smp, sekarang ngajar murid yang 2 tahun lagi akan kuliah (tp sekarang dah pd kuliah), wakwaaww, tentu saja saya pasti kalah tinggi, tapi tenang aja, ga kalah gaya ko..hihi=D)

Kembali ke kalimat pertama..
Jadi di suatu hari tersebut di atas, saya terdiam di depan kelas sambil melihat murid-murid yang sedang mencatat materi dari whiteboard, kemudian.....

Seoarng anak laki2 bertanya, 'Bu..bu.. kalo tempat tidur bayi itu apa namanya??'

Saya pun menjawab dalam kebingungan, 'hahh?? box?'

Dia tanya lagi, 'nulisnya gimana?'

Saya : 'b-o-x gituu yaa??? kaya kotak dalam bahasa inggris'

Murid : 'hmm bukan bu, di sini mah 4 huruf'

Saya : ' iihhh. ko malah ngisi tts siiihhh'

Murid : 'udah bu, nyatetnya'

Saya kemudian menghampiri dia yang duduk di pojokan kelas dengan wajah sedikit ngambek. Murid-murid lain memperhatikan, tampak was-was dengan apa yang akan saya lakukan.. apakah akan menghukum dia, nyita tts nya, kemudian bilang 'jangan diulangi lagi' atau ngapain yaaaaa........

Ketika sampai di pojokan kelas, saya duduk di hadapannya lalu bilang

'coba mana liat??'

Murid tersebut memberikan ttsnya kepada saya..

'oooh 4 huruf, terakhirnya s, berarti nulisnya b-o-k-s'

aadezzzziiggg.. yang lain pun berkata, ' iiiihhhh ibuuuuuuuuuuuuuuuu ....'

hihihi abis TTS = Terkadang Terlalu Sulit untuk dilewatkan begitu saja sih =D

lagian murid-nya juga kan udah beres nyatetnyaaaaa (pembenaran..hehehehe)

Tidak ada komentar: